Lionel Messi Dipastikan Akan Ikut ke Indonesia Dalam Tour Asia 2023

Uncategorized

sepakbolalokal.com-Megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dipastikan ikut ke Indonesia. Hal tersebut dipastikan setelah nama Lionel Messi tercantum dalam daftar skuad Argentina untuk tur Asia 2023.

Dalam tur Asia 2023, Argentina akan melawan Indonesia pada 19 Juni 2023. Laga tour 2923, Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain Indonesia, Argentina akan melawan Australia di China pada 15 Juni 2023. Soal kehadiran Messi ke Indonesia sempat menjadi perbincangan hangat warganet.

Namun lewat media sosial resmi Argentina pada Sabtu (27/5/2023) malam WIB, Messi dipastikan masuk dalam skuad untuk tur Asia. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, membawa 27 pemain. Selain Messi, Scaloni sejumlah nama besar seperti Emiliano Martinez, Julian Alvarez, Angel di Maria, dan lain-lain.

Sementara di kubu timnas, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah mengumumkan 26 nama pemain yang memperkuat skuad Garuda dalam laga persahabatan Juni 2023.

Dari 26 pemain, ada 8 pemain naturalisasi, termasuk muka-muka baru yakni Shayne Pattynama, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Rencananya, timnas akan menggelar pemusatan mulai 5 Juni mendatang di Surabaya. Lalu, pasukan Shin Tae-yong akan melakoni laga persahabatan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni..