Al Nassr Gelontorkan Dana Fantastis Sebesar 120 Juta Euro Untuk Menggaet Zidane

Berita SepakBola Ragam

sepakbolalokal.com-Klub kaya Arab Saudi, Al Nassr, siap menggelontorkan dana fantastis untuk menggaet Zinedine Zidane. Dikabarkan, Al Nassr bersedia membayar sang pelatih 120 juta euro (sekitar Rp 1,954 triliun) untuk dua musim.

Saat ini Al Nassr ditangani pelatih interim, Dinko Jelicic, yang merupakan pelatih Al Nassr U19. Nama yang disebutkan terakhir ini menggantikan peran Rudi Garcia yang dipecat. Tampaknya Al Nassr ingin mencari sosok pelatih ternama. Zidane menjadi incaran karena mantan playmaker Real Madrid dan timnas Perancis tersebut memiliki profil mentereng.

Apalagi, eks pelatih Real Madrid ini pernah menangani Cristiano Ronaldo dan mereka meraih gelar bergengsi ketika masih sama-sama berada di Santiago Bernabeu.

Ronaldo dikabarkan ikut dalam pembicaraan untuk meyakinkan Zidane sehingga mau berlabuh di klub tersebut. Iming-iming gaji fantastis senilai 60 juta euro (sekitar Rp 977,214 miliar) termasuk bagian dari cara merayu Zidane.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Zidane. Tetapi sosok 50 tahun yang mempersembahkan gelar Liga Champions 2015-16, 2017 dan 2018 bagi Real Madrid ini diprediksi tak tergoda.

Pasalnya, eks pemain bintang Juventus tersebut ingin melanjutkan kariernya di level atas setelah gagal menukangi timnas Perancis. Selain itu, ada sejumlah tawaran dari klub elite Eropa dan dia pun mencintai Real Madrid.

Al Nassr memecat Rudi Garcia karena gagal mengangkat performa tim yang memiliki sejumlah pemain top, termasuk Ronaldo. Saat ini Al Nassr berada di peringkat kedua Liga Arab Saudi, tertinggal tiga poin dari sang rival, Al Ittihad.