Arema FC VS Bhayangkra FC, Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Berita SepakBola Liga Indonesia Prediksi

Duel sengit Arema FC vs Bhayangkara FC akan bergulir di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin sebagai penutup akhir musim manis pada laga pekan ke-34 Liga 1 2022-2023 tersebut.

Bhayangkara FC sukses mengandaskan perlawanan Arema FC 1-0 pada pertemuan pertama. Catatan positif tersebut menjadi modal cukup bagus bagi Matias Mier dkk untuk kembali mengulangi hal sama di putaran kedua musim ini.

Tim berjuluk The Guardians tersebut juga diuntungkan dengan masa recovery lebih panjang dan kondisi skuad mereka yang komplet. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Arema FC yang baru saja terkuras tenaganya di laga Derbi Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya beberapa hari lalu.

Mereka juga terancam tidak bisa menurunkan beberapa pemain pilar. Meski begitu, pelatih interim Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto, tak mau jemawa dan menganggap enteng kekuatan Arema FC.

Ia melihat kekuatan Singo Edan tidak banyak berubah dari laga di putaran pertama Liga 1 2022-2023 lalu. Perubahan hanya terjadi dari gaya permainan Arema FC ketika masih ditangani Javier Roca yang kemudian berlaih ke tangan I Putu Gede dan Joko Susilo.

“Secara tim, Arema tidak banyak berubah. Ssedikit banyak dari cara bermain yang saya lihat lebih banyak ke penguasaan bola. Kemudian lebih banyak optimalkan serangan-serangan tajam, tim ini masih solid,”ujarnya.

Walau demikian, Agus Sugeng Riyanto tetap menegaskan bahwa tim wajib meraih tiga poin saat melawan Arema FC.

“Kami ingin mengakhiri kompetisi dengan kemenangan,”tegasnya.

Prediksi Susunan Pemain Laga Arema FC vs Bhayangkara FC:

AREMA FC (4-3-3): Teguh Amiruddin, Johan Alfarizi, Bagas Adi, Joko Susilo, Achmad Figo, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Ilham Udin, Dendi Santoso, Dedik Setiawan. Pelatih: Joko Susilo.

BHAYANGKARA FC (4-3-3): Aqil Savik, Ruben Sanadi, Dimas Pamungkas, Anderson Salles, Fatchurohman, TM Ichsan, Adam Najem, Matias Mier, Sani Rizki, Andik Vermansyah, Dendy Sulistyawan. Pelatih: Agus Sugeng.