Depay Incar Banyak Gelar Juara

Berita SepakBola Liga Spanyol

 Memphis Depay bertekad untuk meraih banyak gelar juara selama memperkuat Barcelona dan mengakui gaya permainan Blaugrana cocok dengan gaya mainnya.

Depay akhirnya merapat ke Barcelona pada musim panas 2021 ini. Ia sebelumnya sudah diincar oleh Blaugrana semusim sebelumnya.

Namun Barca kesulitan keuangan. Niatan merekrutnya saat itu tidak kesampaian.

Barca akhirnya bisa merekrutnya dari Lyon setelah kontraknya berakhir. Blaugrana berhasil mengalahkan Juventus dalam perburuan Depay.

1 dari 2

Target Depay Bersama Barcelona

Barcelona adalah klub besar di Spanyol dan Italia. Namun belakangan ini mereka terpuruk.

Sekarang Memphis Depay berharap bisa membantu Barcelona bangkit. Ia juga bertekad membawa klub itu meraih gelar juara sebanyak mungkin selama ia berada di Camp Nou.

“Ini adalah hari yang spesial, saya sangat bersemangat untuk pergi ke klub dan ke stadion. Semuanya sangat indah dan ini akan menjadi hari yang luar biasa,” ujarnya pada Mundo Deportivo.

“Saya berharap untuk memenangkan banyak gelar, itulah sebabnya saya datang ke klub hebat ini. Ini adalah apa yang diwakili oleh klub, memiliki sejarah yang sangat kaya. Saya tak sabar untuk bertemu semua orang di klub,” serunya.

“Saya baru saja datang dari liburan dan sekarang saatnya untuk kembali fokus. Saya ingin memulai musim dengan baik dan benar-benar fokus di sini. Saya akan mencoba beradaptasi secepat mungkin.”

2 dari 2

Gaya yang Cocok

Memphis Depay aslinya adalah seorang winger. Akan tetapi ia bertransformasi menjadi seorang penyerang tengah haus gol selama di Lyon.

Depay pun mengaku ia senang bermain di Barcelona. Sebab ia merasa permainan tim Catalan itu cocok dengan gaya mainnya.

“Saya suka bermain sepak bola menyerang dan menjadi kreatif di lapangan, menghasilkan peluang, assist, dan gol. Gaya permainan Barca sangat cocok untuk saya. Saya sangat senang,” tandas Depay.

Akan tetapi sekarang Memphis Depay dan rekrutan baru Barcelona lainnya terancam tak bisa didaftarkan ke La Liga. Sebab Blaugrana harus mematuhi aturan yang ditetapkan otoritas sepak bola Spanyol terkait batasan gaji klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *