Kenapa Warga Brasil Dukung Lionel Messi di Final Copa America 2021, Neymar: Pergilah ke Neraka!

Berita SepakBola

Bintang Brasil, Neymar mengungkapkan kekesalan dirinya usai mengetahui bahwa ada banyak warga negaranya yang justru mendukung Argentina di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Sebelum partai akbar ini digelar, banyak publik Brasil yang menyuarakan dukungannya untuk bintang Argentina sekaligus eks rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi untuk bisa mengangkat trofi juara. Salah satunya adalah jurnalis olahraga Fabiola Andrade.

“Sebelum melempari saya dengan batu di alun-alun, izinkan saya menjelaskan: Saya suka Brasil, sepak bola Brasil… Saya punya beberapa teman Argentina. Tapi saya tidak akan mendukung Argentina di final Copa America karena mereka, tidak. Saya bersorak karena Saya suka sepak bola dan @leomessi Orang ini perlu memenangkan gelar dengan kostum negaranya! Demi keadilan!” tulis Andrade di akun Instagram pribadinya.

Respons Neymar

Mendengar kabar banyaknya masyarakat Brasil yang malah mendukung tim lawan di final nanti, Neymar pun tak bisa menahan amarahnya. Ia menumpahkan kekesalannya lewat tulisan di akun Instagram pribadinya.

“Saya orang Brasil dengan banyak kebanggaan dan cinta. Mimpi saya selalu berada di tim nasional Brasil dan mendengar para penggemar bernyanyi,”

“Saya tidak pernah menyerang, juga tidak akan menyerang [Brasil] jika mereka bersaing untuk sesuatu, apakah itu dalam olahraga, kompetisi model, Oscar,”

“Jika itu Brasil, saya adalah Brasil, dan siapa yang Brasil dan melakukannya secara berbeda. Tidak apa-apa, saya akan menghormatinya, tetapi pergilah ke [neraka] … mereka yang menjadi oposisi.”

Duel Neymar vs Messi

Neymar dan Messi menjadi sorotan utama pada duel mereka di partai final kali ini. Pasalnya, keduanya dikenal merupakan sahabat yang memiliki hubungan pertemanan cukup dekat.

Neymar pun menegaskan bahwa ia siap mengesampingkan persahabatan dengan Messi untuk sementara waktu demi menjadi pemenang pada laga final nanti, sekaligus memupus harapan Messi merengkuh gelar pertamanya bersama Argentina.