Selamat! Tekuk Bigetron Alpha, EVOS Legends Juara MPL Season 7

E-Sports

EVOS Legends just became a legend again! Ya, Luminaire dkk. sukses mengalahkan Bigetron Alpha (BTR) pada babak grand finall di MPL Arena, Jakarta, Minggu (2/5/2021).

Berbeda dengan laga-laga lain, grand final MPL Season 7 ini menggunakan format best of 7. EVOS Legends memenanginya dengan skor akhir 4-2.

Baca Juga

Pertandingan berjalan seimbang sejak gim pertama. Baik EVOS Legends dan BTR Alpha menurunkan susunan roster terbaiknya.

BTR misalnya, memainkan Rippo-Barats, Renbo-Chang’e, Branz-Granger, Kyy-Carmilla, dan Matt-Chou. Sementara EVOS turun dengan susunan Rekt-Diggie, Ferxiic-Karrie, Antimage-Paquito, Luminaire-Pharsa, dan Clover-Harith.

Menghabiskan 30 menit, Bigetron Alpha mengunci gim pertama.

 


EVOS Legends menyamakan kedudukan pada gim kedua, namun gim ketiga kembali direbut BTR. Skor menjadi 2-2 setelah Antimage cs. sukses memenangi gim keempat.

Tanpa diduga, EVOS Legends bermain spartan pada dua gim berikutnya. Tanpa ampun, dua gim direngkuh sehingga pertarungan berakhir dengan skor akhir 4-2.

Keberhasilan meraih juara MPL Season 7 adalah sesuatu yang sudah dinanti-nanti EVOS Legends. Sebab, terakhir kali mereka keluar sebagai pemenang adalah pada MPL Season 4. Selamat!