Sehabis Bungkam Getafe, Conte Puji Lukaku dan Eriksen

Berita SepakBola

Sepakbolalokal.com – Kemenangan ini memastikan La Beneamata lolos ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Pada babak selanjutnya, Inter akan menghadapi pemenang antara Bayer Leverkusen dan Rangers.

Inter menang 2-0 atas Getafe pada babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Veltins Arena, Jerman, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Lukaku merobek gawang David Sorea pada menit ke-33 dan Eriksen memperbesar keunggulan Nerazzurri di menit ke-83.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberikan pujian kepada Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Kedua pemain tersebut menjadi pahlawan kemenangan La Beneamata atas Getafe pada laga ini hari tadi. 1 dari 2

Puji Lukaku

“Ia mencetak gol yang hebat usai berlari dari lini tengah. Butuh beberapa percobaan baginya untuk bisa terbiasa dengan permainan, tetapi kinerja yang ditampilkannya sangat besar.

“Sama seperti performa yang dihasilkan oleh Lautaro dan Sanchez, permainan keduanya mengesankan saya. Ini adalah malam yang positif dan saya senang dengan seluruh tim. Mereka ingin terus maju dalam kompetisi ini.”

“Romelu bisa saja memiliki malam yang lebih baik dari ini,” kata Conte di situs resmi Inter.

Setelah pertandingan Conte berbicara tentang Lukaku. Pemain Belgia itu sukses mencetak gol pembuka Inter. 2 dari 2

Perform Eriksen

“Dia pemain yang hebat, dia tahu bahwa saya membuat pilihan demi kebaikan Inter. Tapi fakta bahwa dia siap untuk diturunkan dan langsung mengubah skor menjadi 2-0, adalah sangat penting. Dia tampil semakin baik untuk kita.”

Conte juga senang dengan performa Eriksen. Gelandang asal Denmark itu mampu mencetak gol kedua Inter.

“Saya merasa sangat bahagia untuknya. Seperti halnya untuk semua orang, dia hanya membutuhkkan sedikit keberuntungan untuk mengubah keadaannya,” lanjutnya.

(Sumber:Inter)