Inter Milan Sepakati Transfer Bek Barcelona Ini

Berita SepakBola

Sepakbolalokal.com – Klub Serie A, Inter Milan nampaknya akan segera mengumumkan perekrutan pertama mereka di musim panas ini. Tim berjuluk Nerrazurri itu diberitakan akan mengamankan tanda tangan Junior Firpo dari Barcelona.

Tuttosport mengklaim bahwa Firpo sudah menemukan klub barunya musim depan. Ia diberitakan akan direkrut oleh Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Firpo sejatinya belum genap satu tahun bermain untuk Barcelona. Ia direkrut dari Real Betis dengan bayaran sebesar 18 juta Euro di musim panas tahun lalu.

Namun bek berusia 23 tahun itu diberitakan masuk dalam daftar jual Barcelona. Pelatih mereka, Quique Setien kurang puas dengan performa sang bek sehingga ia ingin menjualnya di musim panas nanti.

Capai Kesepakatan

Saat ini pihak Inter sudah dipersilakan untuk mulai menegosiasi kontrak dengan sang bek, sehingga dalam waktu dekat transfer ini bisa menjadi kenyataan.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah menggelar negosiasi yang cukup panjang dengan Barcelona terkait transfer Firpo.

Setelah proses yang panjang itu, Inter berhasil mencapai kata sepakat dengan Barca. Mereka akan membayar sebesar 20 juta Euro untuk memboyong Firpo ke Italia.

Butuh Bek Sayap

Saat ini Inter memang tidak punya banyak opsi bek sayap di tim mereka. Sementara ini Conte mengandalkan Ashley Young untuk bermain di posisi tersebut.

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte memang sangat menginginkan kehadiran Firpo di skuatnya.

Untuk itu ia butuh tambahan tenaga di sektor tersebut dan Firpo dinilai punya profil yang tepat untuk hal tersebut.

Beli Satu Lagi

Nerrazurri diberitakan ingin memboyong Arturo Vidal dari skuat El Blaugrana.

Inter Milan diberitakan masih mengupayakan satu transfer lagi dari Barcelona.

(Tuttosport)