Inter Milan Coba Rekrut Jan Vertonghen Demi Perkuat Pertahanan

Berita SepakBola

Sepakbolalokal.com – Dalam waktu yang relatif singkat, Conte berhasil membuat Inter menjadi penantang gelar yang serius. Namun ia masih belum puas dengan skuat Inter Milan sehingga ia ingin memperkuat timnya dengan pemain berkualitas.

Sejak musim panas kemarin, Inter Milan mulai memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka. Pasalnya mereka kini mulai ditangani oleh salah satu pelatih papan atas dunia, Antonio Conte.

Klub Serie A, Inter Milan diberitakan ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Nerrazurri diberitakan bakal mencoba mendatangkan Jan Vertonghen di musim panas nanti.

Bek Berkualitas

Calciomercato mengklaim bahwa Conte ingin memperkuat lini pertahanannya musim depan. Ia tertarik untuk merekrut Jan Vertonghen dari Tottenham.

Conte percaya bahwa Vertonghen bisa meningkatkan kualitas lini pertahanan Inter Milan. Untuk itu ia tertarik memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Conte mengamati Vertonghen saat ia masih menangi Chelsea. Ia sangat terkesan dengan kemampuan bertahan sang bek di Tottenham.

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sangat terkesima dengan permainan bek Timnas Belgia tersebut.

Dapat Gratisan

Kontrak Vertonghen di Tottenham akan berakhir pada musim panas ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru di tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Alasan lain mengapa Conte menginginkan jasa Vertonghen adalah karena sang bek bisa didapatkan secara gratisan.

Pengganti Godin

Bek asal Uruguay itu kabarnya tidak masuk dalam rencana Antonio Conte untuk musim 2020/21 mendatang.

Vertonghen nantinya diplot menjadi pengganti Diego Godin di skuat Inter Milan.

0(Calciomercato)