MU Jadikan Alexis Sanchez Pelicin Transfer Jadon Sancho?

Berita SepakBola

sepakbolalokal.com – Manchester United punya siasat baru untuk mengamankan jasa Jadon Sancho. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan bakal memasukkan nama Alexis Sanchez dalam kesepakatan transfer Winger Borussia Dortmund tersebut.

Hampir setiap hari beredar spekulasi mengenai masa depan Sancho. Winger berusia 20 tahun itu kerap diberitakan bakal bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Namun belakangan beredar kabar bahwa transfer Sancho ke Old Trafford bakal sulit menjadi kenyataan. Mahar transfer sang winger diberitakan terlalu tinggi sehingga United tidak bisa mendapatkannya di musim panas ini.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa United sudah mengantongi rencana agar transfer Sancho bisa tetap terwujud. Mereka akan mengajukan proposal tukar tambah, di mana mereka akan menawarkan Alexis Sanchez ke Dortmund.

Simak rencana transfer MU selengkapnya di bawah ini.

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, siasat tukar tambah ini diambil MU untuk mengurangi mahar transfer Sancho.

Pada awalnya Dortmund mematok mahar transfer Sancho di kisaran angka 110 juta Euro. Dengan dimasukkan nama Sanchez, MU berharap nilai jual Sancho itu bisa turun.

United berharap dengan tambahan uang sebesar 80 juta Euro, mereka bisa mengamankan jasa Sancho di musim panas nanti.

Siap Ditukar

Menurut laporan tersebut, Manchester United sama sekali tidak keberatan untuk melepas Sanchez di musim panas ini.

Mereka menilai sang winger sudah tidak cocok bermain di tim mereka. Alhasil Solskjaer sama sekali tidak keberatan berpisah dengan sang winger.

Tidak hanya itu, Sanchez ditawarkan ke Dortmund karena MU tahu pihak tim Jerman itu membutuhkan winger baru sebagai ganti Sancho. Alhasil Sanchez bisa mengambil peran tersebut.

Cari Alternatif

Manchester United diberitakan mulai mempertimbangkan alternatif lain jika mereka masih kesulitan mendapatkan jasa Sancho.

Ada beberapa nama seperti Rabbi Matondo, David Brooks dan Jack Grealish yang diberitakan akan menjadi alternatif pengganti winger 20 tahun tersebut.