Tinggalkan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Gabung PSG?

Berita SepakBola

sepakbolalokal.com – Spekulasi masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memasuki babak baru. Striker Arsenal itu diberitakan akan bergabung dengan PSG di musim panas nanti.

Penyerang asal Gabon itu sudah menjadi sosok yang krusial bagi Arsenal. Di dua musim terakhir, ia menjadi pencetak gol terbanyak tim asal London Utara tersebut.

Namun saat ini ada banyak spekulasi terkait masa depan Aubameyang. Sang striker diberitakan akan hengkang setelah permintaan kenaikan gajinya ditolak oleh manajemen Arsenal.

Le10Sports mengklaim bahwa Aubameyang sudah menemukan klub yang ideal untuknya. Ia diberitakan bakal bergabung dengan PSG di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Aubameyang selengkapnya di bawah ini.

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, PSG cukup serius untuk mendatangkan Aubameyang di musim panas nanti.

Les Parisien akan kehilangan salah satu striker mereka di musim panas nanti, yaitu Edinson Cavani. Untuk itu mereka butuh penyerang baru untuk tim mereka.

Thomas Tuchel pernah menangani Aubameyang di Dortmund dan ia tahu betul kemampuan sang striker. Untuk itu ia ingin merekrut sang striker di musim panas nanti.

Siap Dijual

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal sudah siap untuk berpisah dengan Aubameyang di musim panas nanti.

Mereka sudah pasrah tidak bisa mempertahankan sang striker. Untuk itu mereka memilih menjual sang striker di musim panas nanti.

Kabarnya Arsenal bakal melepas sang striker di kisaran angka 65 juta pounds.

Peminat Lain

Selain PSG, ada beberapa klub lain yang tertarik merekrut Aubameyang.

Ada Barcelona, Manchester United dan Inter Milan yang tertarik mengamankan jasa sang striker.

(Le 10 Sports)