Penyerang Real Madrid Ini Mengaku Kagumi Premier League, Kode untuk Chelsea?

Uncategorized

sepakbolalokal.com – Padatnya skuad Real Madrid mungkin membuat salah satu bintang mereka, Lucas Vazquez, untuk mulai menimbang opsi meninggalkan Santiago Bernabeu. Opsi itu tampak kian menarik dari hari ke hari.

Betapa tidak, saat ini Zinedine Zidane punya begitu banyak pemain setipe di lini serang — khususnya di posisi penyerang sayap. Terbukti, musim ini Vazquez hanya beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain, itu pun tidak pada laga-laga penting.

Beberapa tahun lalu, di era pertama Zidane, Vazquez pernah jadi pemain penting dalam keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions. Namun, sepertinya karier Vazquez di Bernabeu mulai mendekati akhir.

Vazquez mungkin menyadarinya, sampai harus bicara soal Premier League. Apa katanya?

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Mimpi Pensiun di Madrid

Vazquez boleh jadi bukan salah satu penyerang sayap yang dimiliki Madrid, tapi tetap kualitasnya tidak bisa diremehkan. Bagaimanapun dia punya koleksi tiga gelar Liga Champions beruntun.

Pengalamannya sudah cukup mencuri perhatian sejumlah klub Premier League. Beberapa bulan lalu, kabarnya Chelsea tertarik mendapatkan Vazquez andai sang pemain berniat hengkang, juga ada beberapa klub Premier League lainnya.

“Mimpi saya adalah untuk pensiun di Madrid, tapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu,” ungkap Vazquez kepada The Guardian.

“Ketika saya masih kecil, saya selalu menonton Premier League bersama saudara saya. Saat itu, dan sampai sekarang, Premier League masih sangat menarik, sepak bola yang indah untuk dimainkan, yang cocok dengan karakteristik dan pribadi saya.”

Sudah Mulai Bersiap

Peluang bermain di Premier League tidak dibiarkan begitu saja oleh Vazquez. Dia bahkan sudah bersiap cukup lama, yakni dengan mempelajari Bahasa Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya sudah punya dasar [Bahasa Inggris] yang kuat dan saya banyak menonton serial berbahasa Inggris, sedikit membaca, belajar grammar. Saya sudah melakukannya selama satu setengah tahun,” lanjut Vazquez.

Bagaimanapun, prioritas Vazquez tetaplah menutup karier di Madrid. Dia ingin pensiun di sana, ingin jadi legenda Madrid jika memungkinkan.

“Tiga trofi Liga Champions, satu gelar liga. Luar biasa, dan saya bakal senang mengulanginya lagi,” tutupnya.

(Sumber: The Guardian)