Arsenal Coba Bajak Sergio Reguilon dari Real Madrid

Uncategorized

sepakbolalokal.com – Klub Premier League, Arsenal memiliki target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners berencana untuk membajak Sergio Reguilon dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pemain 23 tahun itu merupakan produk akademi Real Madrid. Sempat dilibatkan di tim utama El Real musim lalu, namun di musim panas yang lalu ia dipinjamkan ke Sevilla untuk mendapatkan jam bermain.

Bersama Sevilla, Reguilon tampil dengan memukau. Ia membuat total 25 penampilan bersama tim Andalusia itu dan tampil ciamik di bawah asuhan Julen Lopetegui.

ABC De Sevilla mengklaim performa Reguilon ternyata diamati oleh Arsenal. The Gunners diyakini akan mencoba untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

Mengapa Arsenal ingin merekrut Reguilon? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Rombak Tim

Menurut laporan tersebut, Reguilon ingin didatangkan Mikel Arteta sebagai upayanya untuk memperbaiki skuat The Gunners.

Musim ini kedua bek kiri Arsenal, Sead Kolisinac dan Kieran Tierney kerap mengalami cedera. Alhasil ia terpaksa menyulap Bukayo Saka menjadi bek kiri dadakan.

Arteta mengkehendaki ada bek kiri yang tangguh di timnya musim depan, sehingga Reguilon dipilihnya setelah sang bek tampil apik di Sevilla.

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, kans Arsenal untuk merekrut Reguilon di musim panas nanti tergolong cukup kecil.

Real Madrid dirumorkan akan mempertahankan sang bek. Pasalnya mereka terancam kehilangan Marcelo yang ingin hengkang ke Italia.

Selain itu Reguilon masih terikat kontrak yang cukup panjang, yaitu hingga tahun 2023. Jadi Real Madrid berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankannya.

Bukan Satu-Satunya

Arsenal juga diketahui bukan satu-satunya peminat Reguilon di musim panas nanti.

Klub kaya raya asal Prancis, PSG juga jatuh hati terhadap bek 23 tahun tersebut.

(ABC De Sevilla)