Xherdan Shaqiri Mantapkan Hati Tinggalkan Liverpool

Berita SepakBola

sepakbolalokal.com – Xherdan Shaqiri nampaknya sudah tidak akan menjadi penggawa Liverpool musim depan. Sang winger dirumorkan sudah pamit undur diri dari Anfield di musim panas nanti.

Shaqiri pertama kali bergabung dengan Liverpool pada tahun 2018. Ia bergabung dengan pasukan The Reds setelah Stoke City terdegradasi ke Championship.

Musim lalu Shaqiri cukup berkontribusi untuk lini serang Liverpool. Ia membantu The Reds menjadi juara Liga Champions di musim 2018/19 yang lalu.

Liverpool Echo melansir bahwa Shaqiri tidak akan memperkuat Liverpool musim depan. Sang winger disebut sudah pamit undur diri dari Liverpool.

Merasa Frustrasi

Menurut laporan tersebut, Shaqiri saat ini merasa sangat frustrasi di Liverpool.

Ia kecewa dengan bagaimana Klopp yang minim memberikannya kesempatan bermain. Ia tercatat hanya 10 kali bermain bagi Liverpool dan kebanyakan dimulai dari bangku cadangan.

Shaqiri merasa situasi ini tidak bagus untuk kelangsungan karirnya. Untuk itu ia memutuskan hengkang di musim panas nanti.

Dipersilakan Pergi

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp mempersilakan Shaqiri untuk pergi dari Anfield musim depan.

Sang winger dinilai memang tidak cocok bermain di skuat Liverpool saat ini. Jadi Klopp tidak akan mempertahankan sang winger.

Selain itu ia diberitakan mulai mengganggu kondusifitas ruang ganti Liverpool sehingga Klopp memilih berpisah dengan sang winger.

Jual Murah

Liverpool diberitakan tidak akan mematok harga terlalu mahal untuk transfer Shaqiri.

Sang winger diberitakan bakal dilepas di angka 12 juta pounds saja di musim panas nanti.

(Liverpool Echo)