Mengintip Aksi Lucu Firmino dan Istrinya Habiskan Waktu di Rumah Saja

Berita SepakBola

sepakbolalokal.com – Penyerang Liverpool Roberto Firmino dan istrinya Larissa Pereira memainkan permainan ‘Mr & Mrs’ yang membuat keduanya berakhir dengan wajah tertutup bedak tebal.

Seperti hanya pesepakbola lain di Premier League, Firmino kini menjalani aktivitas di rumah saja. Hal ini merupakan bagian dari protokol pemutusan mata rantai virus corona.

Untuk mengisi waktu luangnya, Firmino dan istrinya kemudian memainkan permainan kuis bernama Mr & Mrs. Permainan ini biasanya dimainkan di pesta melepas masa lajang sebelum pernikahan digelar.

Namun kali ini mereka membuat peraturannya berbeda. Untuk setiap jawaban, yang kalah mukanya akan ditempelkan ke sebuah bantal yang di atasnya penuh bedak.

Permainan dimulai dengan pertanyaan siapa di antara Firmino dan Larissa yang lebih romantis. Nampaknya Firmino lebih romantis dan Larissa akhirnya jadi yang pertama wajahnya kotor penuh bedak.

Pertanyaan-pertanyaan berikutnya meliputi siapa yang lebih cemburuan, siapa yang pengeluarannya sedikit, siapa yang lebih sabar, hingga siapa yang sering terlambat dan siapa yang paling suka komplain di rumah.

Video

Pada akhirnya, baik wajah Roberto Firmino maupun Larissa Pereira ini sama-sama belepotan dengan bedak putih. Namun Larissa tampaknya berada di sisi yang kalah di permainan ini.

Hubungan Firmino dan Larissa

Roberto Firmino dan Larissa Pereira pertama kali bertemua pada tahun 2014 silam. Sejak saat itu mereka tidak terpisahkan dan akhirnya menikah pada tahun 2017.

Pernikahannya digelar di Maceio, Brasil. Philippe Coutinho saat itu menjadi pendamping pria bagi Firmino. Seremoni pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Alberto Moreno, Allan Souza dan Lucas Leiva.

Sejauh ini Roberto Firmino dan Larissa Pereira sudah memiliki dua buah hati. Mereka adalah Valentina dan Bella.